Saturday, October 4, 2008

Musics!

Ah, saya belum sempat menceritakan rusaknya iPod saya. Ya udah lah ya, gue juga nggak mau menceritakan kronologisnya, mengingat menyangkutnya salah satu teman saya. Kesian dia, dia ikut merasa bersalah. No, I don't blame her. Buat apa? Toh rusak juga bukan?

Yang bikin saya kesal adalah setengah lagu yang ada, atau mungkin lebih, nggak ada backup-nya! Bayangin aja, hasil dari membajak setahun lebih hilang begitu saja seperti asap! Mungkinkah karena karma membajak hasil karya orang lain? Ah, bisa saja. But i don't believe that thing. Emang gue-nya aja yang lagi sial. Sekarang saya sudah mulai membangun lagi kerajaan yang sempat hancur babak belur itu. Saya akui, saya merasa kesulitan karena lagu-lagu tersebut didapat kan dengan cara berjuang sangat keras! Tidak mudah mencari lagu-lagu tersebut. Banyak lagu-lagu yang dari artis-artis yang tidak terkenal, setidaknya di Indonesia, nan berbakat.

Yang saya pusingkan sekarang adalah bagaimana cara saya menyimpan lagu-lagu yang telah selesai saya download. iPod masih rusak, belum ada uang untuk meng-exchange-nya. Ah. Pusing saya!

Sebagai bonus, nih saya beri, grateeeeis!!!:

Bat For Lashes - Bat's Mouth

No comments: