Saturday, October 18, 2008

Ehem..

Minggu yang cukup menyebalkan buat saya. Kebetulan gue pindahan kamar nih ceritanya. Kan gini, gue udah kembali lagi ke Jakarta, for good. Jadi gue berpikiran bahwa, "Ah, pindah kamar aja ah, males sama kamar ini, sempit!" Maka, terjadilah pindah kamar, ke kamar depan. Sedikit lebih luas, ingat hanya sedikit. Gilak yah ternyata, pindahan kamar udah hampir seminggu belom selesai juga! Gue rasanya udah mau jejeritan aja dulu.. Mending barangnya dikit, ternyata segambreng-gambreng dah itu barang! Yah, sekarang sih udah di kamar baru.. Menyenangkan sekali punya kamar baru. Nanti ya, saya tunjukkeun!

Seperti biasa, gue meng-upload lagu-lagu ke sendspace dan media fire. Silahkan dinikmati!

New Order-Regret

Skin-Purple

Midlake-Roscoe (acoustic)

Jordin Sparks & Chris Brown-No Air (acoustic)

Naaaah, kalo yang ini se-album lho!

T36an & s4r4 - The Con

Enjoy!!


No comments: