Thursday, July 24, 2008

Amsyooooong!!

Waaaaw... I punya mouth amsyong kali lah! Abis operasi gigi aja kok.

Sebenernya, operasi gigi tuh nggak pernah ada di dalam pikiran gue sama sekali. Kayanya terlalu menyeramkan gitu, berbagai macam alat masuk ke dalam mulut gue. Mulai dari jarum suntik, tang, kapas, dan sebagainya lah. Nggak taunya, minggu lalu, dokter gue memutuskan untuk mengangkat geraham paling belakang. Yang adalah itu geraham emang bener-bener miring tumbuhnya. Jadilah gue hari ini di operasi. Sebenernya ya, gue sih dari tadi nggak ngerasa sakit sama sekali. During the operation nggak sakit, after the operation pun nggak sakit. Cuman barusan kok gue minum air dingin nyelekit tiba-tiba ya? Sakitnya tuh ya, ampe kepala aja dulu!! Pokoknya waaaaw deh!! Huhauahuahuahua.. Kata dokternya ya, kenapa orang kota memilik rahang yang kecil? Karena orang kota males ngunyah!! Cuman gara-gara itu doang coba! Hayooo.. makanya yang mau punya anak, coba deh nanti kalo anakanya udah ada suruh rajin2 ngunyah..


Photobucket



Images courtesy of Gettyimages

No comments: